Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh

Bagaimana rasanya ketika sedang asik makan tiba-tiba gigi terasa sakit dan nyeri? Tentunya sangatlah menjengkelkan bukan? Gigi yang sehat dan bersih bisa saja tiba-tiba akan terasa sakit ataupun linu saat makan, apalagi jika gigi berlubang dan gusi bengkak. Sebenarnya ada cara dan obat sakit gigi berlubang paling ampuh  cepat dan aman bagi sel dan jaringan mulut. Secara umum sebetulnya sudah pernah dibahas pengantarnya pada artikel manfaat minyak kelapa untuk kesehatan gigi. Sekarang mari saya ajak anda memperdalam cakupan deskripsinya.

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi


Milyaran mikroba hidup dan juga tinggal dalam mulut yang berasal kurang lebih dari 500 strain jenis yang berbeda. Salah satu diantaranya adalah bakteri Porphyromonas gingivalis yang ada didalam mulut. Sebenarnya bakteri di dalam mulut tidak bermasalah selama hidup harmonis juga jumlahnya seimbang. Namun saat terjadi gangguan dalam mulut misalnya karies atau gigi berlubang atau ada infeksi lain, hal ini akan menimbulkan masalah pada organ mulut dan gigi. Bahkan jika sudah mengalami infeksi dan tetap dibiarkan tanpa adanya tindak lanjut pengobatan tentunya akan menimbulkan masalah yang lebih serius lagi.

Cara Meredakan Sakit Gigi

Minyak kelapa murni (VCO) merupakan obat sakit gigi berlubang paling ampuh bahkan juga sudah terbukti mengatasi dan menghilangkan rasa linu pada gigi sensitif sekalipun. Cara mengatasi gigi berlubang yang sering sakit sangatlah mudah.

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi

Kita ambil kapas sedikit lalu tuang VCO pada kapas hingga kapas menjadi basah, lalu taruh kapas itu diatas gigi yang berlubang yang terasa sakit. Tunggu dan biarkan selama kurang lebih 1 jam. Minyak kelapa (VCO) ini dengan sendirinya akan bekerja hingga menembus bagian paling dalam pada sel-sel gi gigi berlubang itu dan menghilangkan rasa sakit dengan cepat dan aman.

Sakit Gigi Saat Hamil

Bagi wanita yang sedang hamil tentunya harus berhati-hati dalam menjaga kandungannya. Apalagi ketika mengalami sakit gigi ini akan sangat merepotkan dan membuat tidak nyaman. Bagi wanita yang mengalami sakit gigi saat hamil, cukup gunakan kapas lalu tuang VCO pada kapas dan tempelkan pada gigi yang sakit. Diamkan kurang lebih 1 jam dan sakit pada gigi akan perlahan hilang, karena VCO merupakan obat sakit gigi untuk ibu hamil yang sangat aman.

Ibu hamil juga sangat dianjurkan selalu rutin mengkonsumsi minyak kelapa murni (VCO) selama masa kehamilan, terutama menjelang usia kandungan 3 bulan. Minyak kelapa akan melengkapi dan memenuhi asupan nutrisi alami buat janin dalam kandungan. Menjaga janin tetap sehat dan akan membantu janin tumbuh dengan sempurna. Detilnya silakan berkunjung ke artikel ini.

Obat Sakit Gigi Untuk Anak

Anak-anak biasanya makan banyak cemilan dan permen, bahkan saat menjelang tidurpun terkadang masih suka makan. Maka tak heran jika anak tiba-tiba akan mengalami sakit gigi, yang ini bisa terjadi karena bakteri yang terkumpul dari sisa-sisa makanan yang selama ini tinggal dalam gigi.

Obat Sakit Gigi Untuk Anak

Jika anak sudah mengalami sakit gigi, gunakanlah VCO untuk terapi penyembuhannya. Lakukan seperti diatas yaitu tuang VCO pada kapas lalu letakkan pada gigi yang sakit kurang lebih 1 jam dan gigi akan sembuh. Hal yang paling sederhana tapi sangat bermanfaat adalah ketika bangun tidur biasakan berkumur menggunakan VCO kurang lebih 1 sendok makan, lalu telan. 

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat yang lebih baik lagi sebaiknya mengkonsumsinya secara rutin. Menjelang tidur minum VCO 1 sendok makan setiap harinya. Bukankah sudah pernah saya sampaiakan bahwa produk herbal terbaik ini sangat bagus untuk pertumbuhan tulang anak?, dan gigi struktur zat penyusunnya mirip dengan tulang.


Minum VCO setiap hari adalah kebiasaan paling sederhana tetapi akan berdampak sangat besar untuk kesehatan. Menjaga tubuh tetap sehat sangatlah mudah namun ketika lupa dan tidak menghiraukannya akan membuat penyesalan yang tiada artinya. Salam sehat dan bahagia untuk orang tersayang disamping anda.