VCO Untuk Kucing, Anjing dan Hamster

 Produk VCO Terbaik untuk hewan

Kecintaan akan minyak herbal (VCO) ternyata bukan hanya untuk dikonsumsi sendiri saja, minyak kelapa ajaib ini bahkan bisa digunakan untuk puluhan cara yang tentunya berbeda di rumah.

Ribuan manfaat besar yang terkandung pada minyak kelapa ini tidak hanya bisa digunakan untuk manusia saja, tapi manfaat dan khasiatnya juga bisa digunakan pada hewan kesayangan Anda
Minyak kelapa murni (VCO) ini jika digunakan secara teratur dan rutin ternyata sangatlah menguntungkan pada hewan peliharaan. Selain dapat membantu pencernaan, minyak kelapa (VCO) terbaik ini akan membantu mencegah terjadinya infeksi pada tubuh/ kulit binatang.

 VCO untuk kucing dan anjing

VCO bisa diberikan baik dengan cara internal maupun secara eksternal, misalnya dengan cara memberikannya seperti obat untuk infeksi kulit atau mencampurkan pada makannya. Bisa juga dengan cara eksternal yaitu untuk mensterilkan luka dan memperbaiki kulit luar hewan peliharaan juga melembutkan bulu-bulunya. Dengan mengoleskan VCO pada luka yang diderita, maka akan lebih cepat sembuh bahkan hewan piaraan tidak akan cepat bau tidak sedap.

 VCO untuk hewan kesayangan anda


Dosis yang diberikan hanya sebatas ½ (setengah) sendok teh untuk tiap binatang, tanpa efek samping yang akan dialami, hanya untuk beberapa jenis hewan seperti anjing biasanya reaksi awal akan mengalami gejala flu, namun ini tidak akan berlangsung lama, karena itu hanya reaksi sementara dan tetap berikan VCO seperti biasa, maka flu akan segera hilang perlahan. Namun pada binatang kecil seperti hamster hendaknya diberikan dosis ¼ (seperempat) sendok teh saja sesuai porsinya. Teruslah berikan VCO di makanan hewan peliharaan dan lihatlah hewan kesayangan Anda akan menyukainya. Biasakan menyikat bulu-bulunya pada siang hari, ini akan membuatnya lebih nyaman dan terjaga dari kuman.
Bagi hewan khususnya kucing yang biasanya pada kulit (bulu-bulunya) terlihat ada kerak kering, hendaknya segera diolesi minyak kelapa (VCO) untuk membersihkannya dan menjadikan kulit lebih sehat lagi dan tidak akan mudah terserang penyakit kulit lainnya (jamur).
Setelah 3-4 minggu akan terjadi perubahan drastis pada hewan kesayangan Anda, karena asupan nutrisinya lebih banyak maka akan lebih terjaga kesehatannya, bahkan aroma terapi VCO akan senantiasa memberikan efek positif pada binatang peliharaan yang akan membuatnya lebih lincah, bahagia dan tidak akan mudah mengalami stress.

Dengan VCO yang kaya manfaatnya akan menjadikan hewan kesayangan Anda selalu senang dan lebih bahagia hal ini akan membuat Anda lebih nyaman dan tenang.