Keripik Combro Pedas nan Lezat dengan Minyak Kelapa Kini Jadi Rebutan

Waktunya Ngemil Sehat Yuuuukkkk….

Siapa sih yang ngga suka ngemill…..????
Sekarang ini lagi rame dengan cemilan kripik combro buatan masyarakat Banyumas. Banyak orang terutama para pemburu makanan sehat yang ngantri dengan produk olahan dari singkong ini.
Bukan hanya karena rasanya yang enak, namun ini karena dalam setiap gigitannya yang membuat kripik combro ini terasa berbeda dengan kripik combro yang berada di luaran sana.
Karakter yang di timbulkan pada kripik combro ini sudah tidak bisa ditolak lagi ketika kita mencicipinya. Teksturnya yang lembut dilidah, rasa pedas, asin sedikit manis khas oncom dan renyah terkumpul dalam setiap gigitannya. Bahkan ternyata kripik combro ini sudah melebarkan sayapnya hingga keluar negri khususnya ke negara Taiwan. Lidah masyarakat sanapun sudah mulai terbiasa menikmati cemilan yang terbuat dari singkong ini. Hmm…jadi jawaban pertanyaan diatas ternyata adalah nggak ada yang nggak suka ngemil, mulai dari masyarakat kita sendiri hingga keluar negripun suka yaa.

Kripik Combro Dengan Olesan Sambal Oncom

Uniknya kripik combro ini pada bagian tengah-tengah kripik ada racikan sambal oncom yang memang sengaja di oles agar memberikan rasa pedas yang kuat dan ciri khas oncom yang kuat. Diolah dari bahan-bahan singkong pilihan hasil perkebunan masyarakat setempat yang memang berkualitas dan dipadukan dengan rempah-rempah alami yang segar dan tentunya tanpa bahan pengawet sehingga membuat kripik combro ini sangat digemari. 



Keripik Combro Pedas

Cara penggorengannya juga sangat dijaga sekali, dengan menggunakan minyak sehat olahan dari kelapa pilihan terbaik yakni minyak kelapa asli. Hal ini bertujuan agar kripik combro ini tetap aman saat mengkonsumsinya dalam jumlah banyak sekalipun. Jadi bukan hanya enak dilidah akan tetapi juga aman di tubuh terutama di sistem pencernaan dan peredaran darah para penikmatnya.

Jadi bagian terpentingnya adalah melestarikan dan memanfaatkan kekayaan alam sekitar. Pemanfaatan singkong untuk dijadikan bahan utama pebuatan keripik combro pedas, juga memanfaatkan dan melestarikan kelapa baik untuk pembuatan minyak kelapa murni (produk VCO terbaik) yang mana limbah dari kelapa murni ini yang berupa klendo inilah yang nantinya akan di olah lagi menjadi minyak kelapa untuk memasak dan menggoreng ( Minyak Goreng Kelapa )