MINYAK KELAPA DAN DIET KETOGENIK UNTUK AWET MUDA

manfaat VCO untuk Diet Ketogenik

Pembahasan tema diet ketogenik dengan minyak kelapa kali ini adalah lanjutan dari tulisan kami sebelumnya. Pada hakekatnya proses penuaan pada seseorang adalah diluar kendali kita, namun banyak ilmuwan yang berusaha mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dalam diri seseorang.

Salah satu faktor utama yang sangat berpengaruh pada proses penuaan adalah insulin yang sebagian besar adalah akumulasi dari pola makan setiap harinya. Dengan menjalankan diet ketogenik akan menurunkan asupan jumlah kalori sekaligus untuk meningkatkan insulin dalam tubuh, hebatnya lagi akan berdampak mencegah terjadinya penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan kanker.

Kenalkan Tubuh Dengan Lemak Sehat

 

 VCO Terbaik Pendamping Diet Anda



Dengan menurunkan asupan kalori akan membantu memperlambat proses penuaan juga membuat lebih awet muda dan tubuh akan lebih terjaga. Maka pada intinya kunci kesehatan adalah menjalankan pola makan yang sehat agar hormonal dalam tubuh tetap seimbang. Pola makan yang terbaik adalah dengan pola makan ketogenik.

Hebatnya Minyak Kelapa Murni (VCO) Terbaik


Pakar pola makan internasional Profesor Dr. Jeff Volek sudah melakukan penelitian selama 15 tahun untuk mencari tahu apa dampak dari pembatasan karbohidrat dalam tubuh.

Pada umumnya metabolisme tubuh pada kebanyakan orang sudah sangat kecanduan dan ketergantungan dengan karbohidrat terutama nasi. Jika lemak dari karbohidrat berlebih dan menumpuk tentunya akan berdampak negative di dalam tubuh. Setelah makanan dicerna, karbohidrat berubah menjadi gula darah. Kenaikan gula darah tentunya sangat berbahaya dan metabolisme karbo juga menghasilkan radikal bebas yang dapat menekan daya tahan tubuh dan merugikan kesehatan juga ROS (reactiveoxygen species) yang akan merusak DNA, enzim, protein dan sel-sel tubuh bahkan menyebabkan tumor dan kanker.

Yang lebih baik dan optimal adalah beralih dari pola metabolisme yang mencerna karohidrat menjadi pola metabolisme dari lemak sehat, yaitu minyak kelapa murni (VCO). Hal ini karena lemak sehat pada minyak kelapa murni (VCO) merupakan sumber tenaga yang mempunyai cadangan energi tertinggi yang mana secara kodrati merupakan bahan bakar alami.

Kualitas minyak kelapa murni ini sudah terbukti sangat ampuh dan aman untuk metabolisme tubuh. Lemak dari minyak kelapa murni ini akan menghasilkan sumber bahan bakar energi yang lebih unggul dari glukosa dan lebih dikenal sebagai keton yang mampu menurunkan ROS (reactive oxygen species) saat proses pembakaran tenaga di mitokondria pada sel-sel. Hebatnya selain untuk bahan bakar dan sumber tenaga keton juga sebagai anti oksidan bahkan sangat berpotensi untuk anti penuaan dan mencegah penyakit degenerative.

Pola makan keto ini juga sangat baik dan dianjurkan karena baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah juga jantung, mempercepat proses peluruhan lemak, kesehatan otak, memperbaiki saluran pencernaan dan tubuh akan lebih energik.