MANFAAT MINYAK KELAPA UNTUK KESEHATAN GIGI

Minyak Kelapa Murni dan Kesehatan Gigi

 Dibeberapa negara besar minyak kelapa murni (VCO) sangatlah populer baik untuk menjaga metabolisme tubuh, melindungi dalam dan luar tubuh, bahkan sebagai penyembuhan untuk berbagai macam jenis penyakit ganas sekalipun. Bahkan minyak herbal dari kelapa ini sudah dijadikan gaya hidup modern sehari-hari untuk di konsumsi dan digunakan dalam berbagai aktifitas oleh semua golongan.

Minyak kelapa murni (VCO) memiliki kemampuan sangat luar biasa untuk menjaga dan melindungi seluruh tubuh Anda tetap sehat. Bahkan minyak kelapa murni ini berperan penting untuk kesehatan gigi dan mulut. VCO memiliki kualitas antibakteri alami terbaik yang terbukti dapat membunuh dan menghentikan bakteri yang berkembang biak yang dapat menyebabkan bisul, infeksi saluran kemih, ancaman infeksi tenggorokan, sariawan, penyakit gusi, gigi berlubang dan infeksi bakteri lainnya. VCO terbaik memiliki sifat antimikroba yaitu membantu mencegah terjadinya penyebaran sel-sel kanker hanya dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jangan Tertipu Dengan Iklan Produk Kumur

Asam Laurat yang terkandung dalam VCO terbaik ini mampu bekerja membasmi hampir semua jenis infeksi dan bakteri, virus, jamur dan juga parasit. Bahkan seandainya dokter gigi Anda menyarankan untuk memakai produk kumur tertentu, sebaiknya berpikir cerdas agar tidak mudah terpengaruh karena obat kumur selain berbahan kimia tidaklah aman juga sangat berpotensi menyebabkan kanker. Pemakaian obat kumur dalam jangka panjang akan berdampak gigi akan berubah warna kecoklatan dan sulit dihilangkan, bahkan berpengaruh pada selaput lendir dan lidah yang diakibatkan dari senyawa fenol dan fluoride yang terkandung dalam obat kumur.

Tubuh Yang Sehat Berawal Dari Mulut Yang Bebas Dari Penyakit

Manfaat Minyak Kelapa Murni

Yakin gigi dan mulut Anda sehat…?
Berkumur dengan produk VCO terbaik merupakan metode detoksifikasi yang sangat fantastis..!!

Kebiasaan menyikat gigi dengan pasta gigi fluoride akan membuat gigi dan gusi menjadi lebih rentan bahkan gigi akan kekurangan vitamin dan mineral. Disinilah peran minyak kelapa murni yang akan mampu memberi asupan yang telah hilang dalam kebutuhan vitamin dalam gigi tersebut. Cobalah setiap pagi ketika bangun tidur, ambilah satu sendok teh VCO dan masukan ke dalam mulut biarkan bercampur dengan air liur Anda selama sepuluh menit, kemudian meludahkannya. Lakukan rutinitas ini selama tiga minggu dan Anda akan merasakan perbedaannya dan gairah Anda yang baru akan terasa dan perhatikan karies gigi adakah yang masih tertinggal bahkan mengurangi bau mulut.

Kebiasaan berkumur dengan satu sendok teh minyak kelapa murni ini bertujuan untuk menjaga kebersihan mulut dan mengurangi akumulasi plak gigi yang akan menyebabkan terjadinya radang gusi, juga yang paling penting adalah menjaga lidah tetap sehat. Organ lidah sangatlah penting, karena setiap sel lidah terhubung ke organ penting seperti ginjal, jantung, paru-paru, hati, lambung, usus kecil dan tulang belakang. Bahkan rajin berkumur VCO dapat mencegah Gingivitis  dan gigi sensitife.

Sebaiknya pilihlah produk VCO terbaik agar mendapatkan manfaat minyak kelapa dan khasiat yang akan terasa lebih cepat juga aman.