Produk VCO Terbaik “Alam Nusantara” Menjadi Pilihan Bijak Masyarakat Indonesia


Kini sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata Minyak Virgin Coconut Oil (VCO), banyak orang sekarang membuat pilihan cerdas dan pintar untuk beralih ke produk herbal minyak kelapa dara serbaguna ini. Akan tetapi, perlu diingat bahwa tidak semua produk minyak kelapa murni dibuat dengan ketelitian dan jenis kelapa yang terpilih dan bagus.
Lalu yang bagaimana kah Produk VCO Terbaik itu?

Inilah yang akan kita ketahui, apa yang membedakan minyak kelapa murni ini dengan minyak kelapa yang ada disekelilingnya.

Alam Sehat Akan Menghasilkan Minyak Kelapa Murni Yang Sehat

 


Produk VCO Terbaik


Kelapa pilihan yang sudah benar-benar tua dan dari pegunungan yang menjulang tinggi, dimana pohon-pohon kelapa sudah berumur puluhan tahun inilah yang akan menjadikan hasil minyak kelapa dara ini akan menghasilkan kualitas yang begitu menakjubkan dan berkhasiat.

Pembuatan minyak yang dilakukan masih di daerah jauh dari polusi dan udara kotor, didukung tenaga yang sudah berpengalaman dan berpendidikan juga tingkat ketelitian yang tinggi, serta alat-alat yang mendukung dalam pembuatan minyak murni ini setiap prosesnya juga kami sangat berhati-hati dalam menghasilkan minyak murni yang memang pantas sehingga menghasilkan produk yang memang berkualitas terbaik dan bermanfaat juga aman dikonsumsi dengan sangat higienis sehingga minyak kelapa tidak akan mudah rusak dan juga tidak beraroma tengik apalagi tingkat kadar air yang masih tinggi.

Untuk VCO “AlamNusantara” sendiri memiliki standarisasi bahan baku kelapa yang sangat ketat dan selektif, sehingga lebih dari sekedar memenuhi kriteria-kriteria di atas.

Seputar  Penggunaan  Minyak Herbal  Virgin Coconut Oil (VCO)

Mari mengingat kembali manfaat dahsyat dan keunikan VCO seperti telah dijelaskan dalam artikel kami yang lain. Bahwasannya antioksidan alami yang terkandung dalam minyak murni ini akan membuat Virgin Coconut Oil (VCO) tahan dalam waktu yang cukup panjang. Cukup tutup botol dengan rapat-rapat dan hindarkan dari panas sinar matahari secara langsung. Minyak Virgin Coconut Oil mempunyai rantai yang sangat stabil dan tidak akan mudah rusak apabila kena panas karena minyak kelapa ini memiliki kandungan medium chain fatty acids. Virgin Coconut Oil (VCO) adalah salah satu minyak herbal yang terbaik dan terbukti paling aman digunakan untuk memasak juga menggoreng.
Sungguh disayangkan jika Anda sudah menemukan produk VCO terbaik seperti Organic Extra VCO Alam Nusantara, tetapi kurang tepat dalam cara konsumsi maupun cara penyimpanan. Asal- usul yang baik seyogyanya diperlakukan dengan cara yang baik pula, setuju….!!

Yuk Simpan Organic Extra VCO “Alam Nusantara”  dengan Cara yang Tepat

  • Sebaiknya hindarkan VCO dari percikan air agar VCO tetap terjaga, karena itu yang akan membuat VCO jadi rusak dan sedikit lebih beraroma kurang enak.
  • VCO dibawah suhu 22° Celcius akan sedikit berubah menjadi  agak beku dan warna VCO berubah menjadi putih dan tampak seperti butiran salju, untuk mencairkan dan menetralisirkan VCO kembali seperti awal lagi, cukup letakkan botol VCO tersebut pada suhu ruang/suhu kamar  kurang lebih selama 1 jam atau bisa juga rendam botol VCO kedalam air hangat pada suhu dibawah 30° Celcius, maka VCO tersebut yang semula beku akan kembali cair dan bening kembali tanpa merusak khasiat dan kandungan di dalamnya.
  • Simpanlah botol VCO ditempat kering, usahakan jangan terkena sinar matahari secara langsung, dan segera tutup botol kembali setelah VCO dibuka.