CARA PEMAKAIAN VCO / ORGANIC EXTRA VCO ALNUSA


Beragam cara bisa digunakan dalam mengkonsumsi VCO, bahkan tanpa kita sadari. Dengan berbagai hal kecil dan sederhana kita pun dapat dengan sangat mudah menemui caranya yang unik dan simpel. Sebenarnya tidak ada batasan maksimal mengenai dosis maupun cara pemakaian VCO.
Dosis berlebihpun hanya menimbulkan rasa kaget di saluran pencernaan. Asalkan kualitas VCO nya tinggi, baik secara bahan baku maupun cara/ metoda pembuatan, berapapun dosisnya tidak akan membahayakan. Tetapi mengingat ada ungkapan bahwa sesuatu yang belebihan tidaklah bijak, maka sebaiknya penggunaan VCO Terbaik Alnusa yang tepat dan efektif  perlu kami sampaikan.

Cara Pemakaian VCO Alam Nusantara

Sebetulnya ini bukanlah hal yang rumit, karenanya tidak perlulah repot untuk meminum VCO ini jika memang terpaksa tidak ingin dikonsumsi dengan cara langsung diminum. Maka dari itu kita bisa mempraktekan mengkonsumsi VCO ini dengan cara kita sendiri yang bisa langsung kita lakukan tanpa repot. Aneka cara unik dan sederhana ini sangat bisa kita praktekan dalam keseharian kita.

Berikut tips-tips dan cara unik juga sederhana saat mengkonsumsi VCO :

Digunakan Ketika Memasak dan Saat Makan

  1. Cukup menggunakan VCO sebagai pengganti mentega atau butter pada roti panggang anda.
  2. Tambahkan 1 sdm VCO di jus favorit anda maka akan meningkatkan energi karena adanya Medium Chain Triglycerides (MCT) di VCO.
  3. Berilah sentuhan manis di makanan ringan anda, terutama ketika membuat pop corn, tambahkan VCO ketika memasaknya. 
  4. Hiasi daging panggang anda dengan minyak VCO, sapulah dengan kuas dan panggang seperti biasa, kelezatan daging panggang anda akan lebih sehat dan nikmat.
  5. Beri 1 sdm VCO pada beras yang akan dimasak.
  6. VCO untuk salad anda jauh lebih menyehatkan dan akan terasa lebih gurih.

Untuk Kulit dan Kecantikan

  1. Untuk lotion dan pelembab saat bercukur.
  2. Campurkan VCO dengan serbuk kopi bisa anda jadikan pilihan tepat bagi anda untuk melembutkan dan meremajakan sel kulit anda.
  3. Teteskan VCO di kapas, VCO akan membantu dengan cepat menghapus sisa riasan anda sekaligus tetap menjaga kesehatan kulit.
  4. Tepat sekali ketika dijadikan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir Anda.
  5. Untuk oles pantat bayi secara teratur untuk meningkatkan kesehatan kulit.
  6. Pelumas saat berhubungan (hubungan suami istri).
  7. Pelembab saat kehamilan (kulit).
  8. Krim putting payudara selama menyusui, karena VCO sangat populer untuk ibu yang sedang menyusui untuk mencegah infeksi, iritasi dan higienitas sehingga Ibu nyaman, bayi juga aman.
  9. Minyak kelapa adalah pilihan sempurna untuk pijat dan memiliki aroma santai.
  10. Pelembab setelah mandi.
  11. Pelembab setelah berjemur di laut atau pantai. Kandungan vit E yang tinggi dan sifat pengatur kelembabannya dalam VCO Alam Nusantara mampu memproteksi kulit dari efek negatif paparan Sinar Ultra Violet.

Untuk Perawatan Rambut

  1. Bisa digunakan sebagai kondisioner rambut di malam hari.
  2. Beri 1 (satu) sendok  teh di shampoo yang akan digunakan saat keramas.
  3. Beri 3 (tiga) tetes VCO setelah rambut kering habis keramas, untuk menjaga rambut tetap sehat, lembut, berkilau dan bebas kuman.

VCO Untuk Hewan

  1. Oleskan pada badan dan kaki kucing, anjing, kelinci, kuda dan hewan kesayangan berbulu anda  untuk menajaga kuku dan bulu tetap indah dan terbebas dari kuman-kuman pathogen.
  2. Untuk menjaga stamina hewan anda dan daya tahan tubuhnya, bolehlah kita minum kan ALNUSA VCO terbaik, baik hewan anda dalam keadaan sehat terlebih jika sedang tidak fit atau bahkan sedang keracunan makanan.

Demikianlah sekilas tips-tips dari kami…, masing-masing point akan kami bahas pada artikel selanjutnya sekaligus beberapa pengalaman, testimoni para pelanggan. Jika ada diantara anda yang memiliki beberapa pertanyaan silakan hubungi kami pada no kontak yang tertera di blog ini.