ANTI AGING ALAMI TERBAIK DENGAN VCO

Anti aging alami terbaik ternyata ada disekitar kita dan bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa harus repot dan tidak perlu mengeluarkan uang berjuta rupiah. Ini karena bahan alami lebih aman dan berkhasiat jika penggunaannya secara rutin dan benar. Bahan alami ini bisa kita peroleh dari buah-buahan atau bahkan bahan dapur yang kita jumpai setiap harinya, termasuk juga berbagai olahan kelapa.

Salah satu buah favorit dan buah unggulan adalah alpukat. Kenapa ..?

Anti Aging Alami Terbaik

Alpukat

Selain bisa menjadi alternative MPASI, juga mengandung segala nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh kita untuk bertahan hidup. Buah yang bebas kolesterol juga sodium bahkan rendah lemak tapi kaya vitamin dan zat besi. Bagaimana mengkonsumsi alpukat dengan penuh khasiat..?

Satu gelas jus alpukat diberi 1 sdm VCO akan memaksimalkan khasiat dari buah alpukat itu sendiri. Kandungan Vitamin E yang tinggi dan kaya akan anti oksidan ini akan lebih cepat proses peremajaan sel kulit. Sisakan sedikit jus tadi, gunakanlah untuk masker wajah, biarkan 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Kelembutan alami dan kesegaran wajah akan cepat terlihat. Hal ini akan sangat membantu kulit dari paparan sinar matahari. Selain menikmati jus nikmat dan sehat manfaat minyak kelapa murni juga didapatkan untuk dalam dan luar tubuh.

Apa saja bumbu dapur yang memiliki khasiat unik ini..?!

Cabai

Ternyata tak hanya menambah rasa yang lebih tajam, cabai ternyata memiliki kandungan melawan penuaan dini. Kandungan kapsaicin ternyata memiliki melebarkan pembuluh darah ini yang menimbulkan efek keluarnya keringat jika kita makan terlalu pedas, sehingga toksin akan terbantu keluar dari tubuh. Kandungan antioksidan pada cabai juga membantu menangkal tubuh dari radikal bebas udara juga makanan yang dapat menimbulkan penuaan dini.

Bawang Putih

Selain untuk penambah rasa pada makanan, dapat menurunkan berat badan bawang putih juga dapat membantu menyamarkan kerutan wajah karena dapat memperlambat proses kerusakan sel kulit, bahkan mempercepat proses peremajaan sel kulit.

Bawang Merah

Pasangan dua sejoli ini memang tak bisa dipisahkan, tak mau kalah dari pasangannya..anti oksidan terkuat bawang merah atau quercetin mempunyai nutrisi terbaik yang mencegah kerutan. Vitamin C dalam bawang merah ini dapat menjaga kulit makin halus dan kenyal.

Maksimalkan setiap hal dirumah dengan selalu menggunakan VCO terbaik, karena minyak kelapa murni ini tanpa disadari akan membantu mempertahankan tubuh dari berbagai efek negativ alam dan gaya hidup yang makin berkembang. Anti oksidan tubuh akan selalu kuat dan menjaga tubuh seiring rutinitas sehat ini.

Analoginya.. bandingkan ketika kita mengupas apel lalu ditetesi air jeruk lemon dengan apel yang dikupas begitu saja tanpa ditetesi air jeruk lemon. Maka apel dengan tetesan air jeruk lemon akan tetap berwarna cerah juga crispy beda dengan apel tanpa tetesan air jeruk akan berubah berwarna jadi coklat dan kusam. Inilah yang akan membedakan tubuh dengan rajin mengkonsumsi minyak kelapa murni atau VCO terbaik dengan yang belum memenuhi kebutuhan VCO dalam tubuhnya, karena sejatinya VCO termasuk kebutuhan badan yang sangat pokok bukan hanya orang sakit, orang sehatpun sangat dianjurkan mengkonsumsi minyak herbal dari kelapa ini.