Dari Hepatitis Hingga Sirosis Hati Bisa Sembuh

Kenali Ciri-Ciri Penyakit Hepatitis

Hepatitis merupakan sebuah penyakit yang menyerang pada fungsi hati, yang disebabkan karena terjadi peradangan di organ hati kita, misalnya karena toxin dari kimia obat atau dari penyebab infeksi lainnya. Penyakit ini umumnya berlansung singga 6 bulan, ini masuk kategori hepatitis akut. Kemudian hepatitis yan lebih dari 6 bulan merupakan kategori hepatitis kronis.

Biasanya penderita hepatitis menalami perubahan pada mata, warna kulit juga kelenjar ludah menjadi agak kekuningan. Sebenarnya hal ini dipicu karena adanya peningkatan bilirubin pada tubuh.

Kenali Ciri-Ciri Penyakit Hepatitis

Berikut adalah ciri-ciri penyakit hepatitis :

  • Menguningnya mata juga kulit tubuh.
  • Meningkatnya suhu tubuh disertai demam hingga menggigil seperti hipotermia.
  • Berat badan turun sangat drastic.
  • Gampang gelisah, marah dan depresi.
  • Mudah muntah dan mual-mual saat ada epidemic hepatitisdi.
  • Kehilangan nafsu makan sangat drastis biasanya disusul dengan urine berwarna lebih kuning.
  • Perut bagian atas membesar dan perus sering terasa nyeri.
  • Kaki bengkak.
  • Mengalami gatal-gatal karena disebabkan empedu tersumbat.

Apa penyakit hepatitis ?

Hepatitis timbul biasanya dari virus dan dikelompokkan dalam type virus hepatitis A, B, C, D, Edan F.  Penyebab selain dari virus, adalah dari pola hidup oran itu sendiri misalnya dari  alcoholdan obaat-obatan. Penyakit hepatitis sering disebut juga penyakit kuning, biasanya terjadi pada hitungan minggu atau hari.

Apakah hepatitis menular ?

Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Virus dapat menular bisa melalui minuman, makanan, jarum suntik juga transfusi darah. Pada penderita hepatitis ini akan mengalami kerusakan terutama pada sel hatinya yang akan membuat zat warna empedu akan beredar pada seluruh tubuh. Oleh karena itu warna tubuh akan cenderung lebih kuning.

Cara menyembuhkan penyakit hepatitis

Hepatitis merupakan penyakit peradangan pada hati, jika peradangan ini tidak diatasi  secepatnya, maka bisa berdampak pada kematian. Cara menyembuhkan penyakit hepatisis yang alami  bisa lebih baik. Misalnya :
Temulawak.
Brotowali.
Bugenfil.
Daun pare.
Tomat.
Mengkudu.

Jenis hepatitis

Jenis hepatitis terantung dari jenis virus yang menginfeksinya, yaitu :Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Hepatitis D,Hepatitis G. Penjabaran detil masing-masing nanti kita bahas di lain kesempatan.

Dari gejala yang sudah dirasakan, sebnya harus segera ditindaklanjuti dan diobati sbelum bertambah parah. Berkonsultasilah dengan dokter agar bisa mendapatkan pengobatan yang tepat dan cepat.

Hepatitis Yang Paling Berbahaya

Dalam menentukan mana virus hepatitis yanh paling berbahaya dilihat berdasarkan dari keparahan infeksi virus itu sendiri. Yaitu penyakit hepatitis yang sudah diderita namun tidak segera di obati maka berlanjut menjadi penyakit hepatitis kronis yaitu virus hepatitis B juga hepatitis C. bahkan bisa berlanjut lai menjadi kronik yan berujung pada kanker hati atau disebut sirosis hati. 

Sirosis Hati Bisa Sembuh

Sirosis Hati Bisa Sembuh


Ada sebuah kasus, seorang laki-laki dari Jakarta yang sudah didiaknosa menderita penyakit hepatitis kronis aktif. Bahkan sudah rutin mengkonsumsi obat-obatan dari luar neri, slah satunya mengkonsumsi obat kortikosteroid dengan meminum dosis yang cukup tinggi yaitu 4 x 10mg. setelah melakukan pemeriksaan setiap minggunya, ironisnyahasilnya malah makin buruk. Tubuh menjadi bengkak-bengkak karena efek samping obat.

Setelah mendapat rekomendasi dasi seorang temannya yang sudah sembuh dari sakit jantungnya  madengan rutin mengkonsumsi minyak kelapa murni (VCO), segeralah diamengikuti saran itu. Setelah rutin 3 bulan dan merasakan fungsi hati sudah berangsur sembuh segera dia melakukan pemeriksaan biopsy ulang. Hasil pemeriksaan itu ternyata memuaskan dan menunjukkan adanya perubahan dalam sel-sel tubuh yang menjadi optimal lagi, ahirnya setelah mengkonsumsi 6 bulan baru terlihat sembuh total dari sirosis hati itu sendiri.

VCO  sudah terbukti mampu menghambat dan mematikan virus hepatitis terutama VCO ekstrak daun kelor. Minyak kelapa murni ini mampu menembus  selubung lipid, sehingga virus tidak akan bisa bertahan dan tumbuh lagi. Asam laurat yang amat tinggi dalam VCO memang bermanfaat menghambat dan membunuh virus, terutama monolaurin sebagai penghancur virus bahkan pada penderita HIV/ AIDS.

Sediakanlah VCO Terbaik di rumah dan biasakan mengkonsumsinya minimal sehari 1 sendok makan untuk menjaga tubuh tetap sehat.