Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari

Salam Cantik dan Bahagia       
Terlihat cantik dengan wajah putih bersih dan segar tentu menjadi dambaan setiap wanita termasuk anda bukan?. Saya sepakat dengan itu tetapi atas dasar keamanan dan kesehatan maka saya lebih mengajak anda untuk sama-sama mempraktekan suatu cara memutihkan wajah dengan bahan alami.

            Kecantikan itu sifatnya relatif dan merupakan anugerah Tuhan yang semestinya disyukuri dengan merawat dan menjaganya. Boleh saja meningkatkan kecantikan diri dengan cara merawat wajah agar awet muda tetapi hindarilah metode instan yang melibatkan obat-obatan kimia sintetis. Memang betul hasilnya cepat sekali terlihat, seperti halnya banyak krim wajah yang mengandung zat merkuri misalnya. Alih-alih hanya mengangkat sel kulit mati, merkuri adalah zat aktif yang jika penggunaannya terus menerus, juga menipiskan jaringan permukaan kulit. Menimbulkan iritasi yang pada tahap selanjutnya berpotensi menyebabkan kelainan sel-sel sebagai cikal bakal kanker kulit.  Pigmen penentu warna alami kulitpun akan menjadi abnormal.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari

            Jika demikian maka seharusnya bagaimana?, Adakah solusi yang singkat namun aman misalnya cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu 3 hari, 5 hari atau cukup 1 minggu?. Pada artikel terdahulu saya pernah mengulas tips memutihkan wajah dalam 5 minggu, dan mungkin sebagian dari pembaca beranggapan itu terlalu lama dan kurang efektif. Eh nanti dulu, jika anda ingin mengetahui cara lebih singkat namun aman, silakan lanjutkan membaca tulisan ini dan semoga bisa diambil manfaatnya. Akan tetapi sebelum mencoba mempraktekan saya perlu sampaikan satu hal penting. Yaitu bahwa cara memutihkan wajah dengan bahan alami sekaligus cara merawat wajah agar awet muda ini memang cepat terlihat hasilnya. Namun ini bukan hasil final melainkan tanda-tanda awal yang positif, lanjutkan terus terapinya jangan buru-buru berhenti. Untuk hasil yang natural dan bertahan lama tentu harus dilakukan secara rutin. Kontinuitas hasil pastilah selalu diimbangi dengan kontinuitas usaha bukan? Baik mari menyimak bersama;

Metode  Cepat Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Sebagai awal anda hanya cukup memperbaiki dan mengubah sedikit kebiasan sederhana ini, ternyata mempunyai efek yang dahsyat pada kulit kita.

Biasakan Membasuh Wajah Dengan Air Hangat 5 Kali Sehari

Hal ini untuk membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan berseri. Biasakan membasuh muka dengan air hangat tentunya dengan menggunakan sabun muka herbal yang mengandung susu kambing etawa dan Organic Virgin Coconut Oil. Cukup membasuh muka saat mandi (pagi dan sore) setelah makan siang dan setelah habis bepergian.

Gunakan Masker Susu 2 kali Seminggu

Masker wajah sangat memiliki manfat yang bagus dan cepat dalam proses pemutihan wajah juga membantu kulit menjadi lebih lembut dan tampak bersinar, masker dengan bahan campuran berupa susu kambing murni sangat dianjurkan.

Gunakan Krim Pelembab Wajah Alami Sehabis Mandi

Krim pelembab alami ini bisa berasal dari berbagai macam buah atau tumbuhan, misalnya lidah buaya, minyak zaitun, bengkoang, alpukat, madu dan santan kelapa. Pelembab alami ini bertujuan selain untuk mencerahkan wajah akan tetapi juga sangat baik manfaatnya terutama untuk merawat kulit agar tetap terjaga kelembabannya, tidak terlihat kusam atau sayu juga akan membuat kulit tetap sehat. Saat menggunakan krim pelembab sebaiknya sambil memberikan pijatan ringan memutar pada kulit wajah kita yang mana bertujuan memberikan dan membuat sirkulasi aliran darah di wajah akan lebih lancar.

Rutin Minum Jus Lemon

 

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Jus lemon adalah pilihan tepat untuk mencerahkan kulit terutama bagian wajah. Karena kandungan vitamin C nya yang banyak, minuman jus lemon ini juga dipercaya dan terbukti untuk memberikan nutrisi yang lebih pada kulit yang akan membuat cepat terlihat lebih bersih juga segar. Sebaiknya mengkonsumsi jus lemon ini rutin 2 kali sehari jika menginginkan hasil yang instan (cepat). Akan tetapi jika dirasa sudah bosan dengan jus lemon ini maka gantilah meminumnya dan mulai menggantinya dengan jus buah lain yang memiliki kandungan vitamin C nya sama.

Banyak Minum Air Putih Membuat Kulit Lebih Bersih

Mulailah memperbanyak mengkonsumsi air putih setidaknya 15 sampai 20 gelas setiap harinya, hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh. Karena, semakin lancar sistem metabolisme tubuh kita akan membuat tubuh semakin sehat dan kulit menjadi lebih putih dan bersih.
Dari sini kulit wajahmu akan terlihat lebih putih, bersih dan bersinar dalam waktu singkat dan tetap sehat. 

Minum VCO Asli  dengan Rutin dan Jadikan sebagai Masker Wajah Alami

            Sudah berulangkali saya sampaikan dari rujukan para pakar kesehatan lokal maupun dunia bahwa  Virgin Coconut Oil kaya akan Vitamin E dan antioksidan alami. Vit-E termasuk nutrisi terbaik untuk menjaga kulit tetap halus dengan kelembaban normal. Mengenai cara penggunaan detilnya silakan baca “Manfaat Minyak Kelapa Murni” dan “Anti Aging Alami Terbaik

Pada akhirnya semoga cara merawat wajah agar awet muda dan cara memutihkan wajah dengan bahan alami ini mampu menjawab solusi aman bagi kebanyakan para wanita agar lebih disayang oleh para suami atau pasangan.