VCO Untuk Memutihkan Wajah Cepat Dalam 5 (Lima) Minggu

Rahasia Memutihkan Wajah dengan Cepat

Hampir setiap wanita mendambakan keindahan dan kecantikan pada kulit mereka, terutama pada wajah. Standar kecantikan berbeda di tiap negara, khususnya di negara tercinta kita misalnya, kulit yang cantik identik pada yang berwarna cerah atau lebih tepatnya adalah “kulit putih”. Maka tak heran banyak para wanita sangat memperhatikan gaya hidup dan perlakuan yang khusus untuk masalah kulitnya. Mulai dari perawatan yang murah hingga mahal.

Dari hasil penelitian menyebutkan, kulit memproduksi sel-sel kulit baru terus menerus setiap 14 hingga 21 hari, oleh karena itu sel-sel kulit mati pasti akan menumpuk, hal inilah yang membuat kulit akan kusam. Maka sudah seharusnya kita yang harus menyadari akan kebutuhan kulit dan merawatnya sebaik mungkin untuk membantu sel-sel kulit mati bisa mengelupas dan tidak menumpuk terus.

Banyak cara yang bisa kita terapkan dalam merawat dan menjaga kulit tetap segar dan sehat tentunya dengan cara yang mudah, murah tetapi efektif dan terbukti nyata.


Bubuk Kunyit (Pasta Kunyit) dengan campuran VCO



 Pasta kunyit dengan vco

Kunyit dipercaya dan terbukti dapat menyembuhkan juga mencerahkan kulit bahkan sebagai anti radang dan memperlambat proses penuaan dini. Campuran bubuk kunyit dan VCO akan memaksimalkan kerja maskernya.

Baking Soda dengan VCO

Kandungan sodium dan juga penyeimbang pH pada baking soda mampu mengangkat sel-sel kulit mati juga meratakan warna kulit yang semula gelap. Campurkan baking soda dengan air bisa perbandingan 2:1 sdm untuk baking soda dan air tersebut, beri 1 sdt VCO untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Alpukat dengan VCO

Selain menyegarkan ketika memoleskannya di wajah, masker alpukat dan campuran VCO dapat memutihkan kulit wajah yang reaksinya lebih cepat dari yang lainnya. Kandungan Vitamin A pada alpukat dan Vitamin E yang tinggi pada produk VCO terbaik yang sangat dianjurkan bagi yang ingin mendapatkan hasil kulit wajah lebih putih dan lembut. Vitamin A pada alpukat bisa sebagai anti penuaan dini dan pelembab kulit. Oleskan masker diwajah selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat kuku.


Kopi Bubuk dengan VCO

 

memutihkan wajah dengan cepat


Aroma terapi kopi yang sifatnya membangkitkan semangat, kopi juga sangat bisa mengurangi kemerahan dan inflamasi pada kulit kita. Kandungan exfoliator pada kopi yang fungsinya mengangkat sel-sel kulit mati bahkan memutihkan kulit yang kusam. Zat kafein pada kopi dapat menghilangkan keriput dan flek hitam pada kulit wajah. Kopi yang sudah dinikmati, ambilah ampasnya campurkan dengan VCO terbaik 1 sdt. Oleskan pada wajah, tunggu 10menit lalu pijat pelan 5 menit dan bilas dengan air.

Dan masih banyak lagi alternative dan cara unik untuk memutihkan wajah yang bisa kita gunakan dengan mudah. Namun apapun cara yang digunakan tetaplah menggunakan campuran VCO, dengan tujuan memaksimalkan hasil dari perawatan yang kita lakukan. Juga akan lebih baik lagi hasilnya bila selalu diimbangi dengan mengkonsumsi produk VCO terbaik rutin minum 2sdm sehari, karena akan membantu proses peremajaan kulit dan wajah akan cepat lebih putih berseri.

Jadi, siap untuk tampil lebih cantik dan putih berseri..? Buktikan sendiri dengan ide dan kreasi kesukaan Anda.

Kini telah tersedia kemasan praktis masker wajah dari pasta kunyit dengan VCO terbaik untuk menemani harimu tanpa harus repot dan ribet, tinggal poles dan rasakan hasilnya hanya dalam 3 (tiga) minggu. Tetap semangat ceria dan gembira dalam setiap langkah Anda.
Memutihan Wajah Cepat dalam 5 minggu

5 minggu terlalu lama?, agar lebih cepat yuk jalankan juga terapi cara memutihkan wajah yang dibahas pada artikel selanjutnya.